Tips Kencan Pertama Buat Cowok

Eh, tau nggak kalo cowok mau memulai kencan pertamanya pasti nervous. Tiga hari sebelum kencan pasti udah mikirin soal penampilannya bahkan sampai obrolan yang pengen dibahas pun juga dipikirin. Biar nggak nervous coba deh tips berikut sebelum kencan dimulai.

Pertama, on time, kesan pertama yang harus kamu ciptain di kencan pertama minimal tepat waktu sampe ke tempat doi. Karena bagaimanapun ini bagian dari tes pengenalan diri yang harus kamu lampaui.

Kedua, Soal penampilan, kalo kamu aslinya emang nyante, nggak suka yang formil. Sebenernya ada triknya biar doi suka dengan penampilan kamu. Meski cuman pake celana jins plus tshirt gaya casual asal rapi dan bersih. Pasti dong doi bakalan surprise.

Ketiga, Kuasain obrolan, sebisa mungkin selama kamu masa pedekate. Jangan bersikap pasif atau acuh tak acuh. Justru kamu harus berani memulai pembicaraan. Ciptain situasi yang lebih hidup. Misalnya doi hoby ngobrol soal musik or olahraga. Kamu juga harus bisa ngimbangin.

Keempat, Jadilah pendengar yang baik, komunikasi yang kamu lakuin selama pertemuan tadi harus juga balance. Jangan kamu terus dong yang bicara, tapi beri kesempatan doi buat cerita. Karena dari situ image kamu bakal kebaca seberapa besar rasa peduli kamu sama dia.

Kelima, Pedekate sama keluarganya, kalo kamu mo ketemu doi, pasti dong bakal ketemuan juga ama saudara plus ortunya. Nah kamu harus pinter ngambil hati dan jaim dikit. Maklum pertemuan pertama harus bisa membawa kesan yang bagus.

Btw ceritain dong, kesan kamu saat kencan pertama sama doi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Kencan Pertama Buat Cowok"

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan..