Apasih Maunya Wanita..?

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT "BAHAGIA" !!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Ditanya mau makan dimana, jawabnya terserah
ditanya makan di restoran A atau restoran B, jawabnya terserah
ketika kita salah pilih tempat makan, malah marah, jawabnya : "Emang kmu nggak bisa tau kesukaan cewenya, nggak perhatian."

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang Supel
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA

Wanita ingin dimengerti...
Wanita Sulit dimengerti....

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Apasih Maunya Wanita..?"

  1. wanita susah dimengerti karena mereka menyimpan banyak rahasia yang tak akan ada habisNa. Seperti kotak pandora yg menyimpan misteri ^_^

    BalasHapus
  2. ya bgitu lah wanita.. oleh karnanya,hrp mohon kesabaran na tuk menghadapi stiap wanita..

    BalasHapus
  3. wanita, salah satu dari keajaiban dunia...

    BalasHapus
  4. ca ela...wanita...wanita...

    tapi sob..ada benernya juga tuh..

    tapi ada tapinya juga sob....

    kalo wanita ga lebai..

    ga ada enaknya jadi laki2.. alias ga ada tantangan buat naklukinnya... ya ga?

    BalasHapus
  5. hmmm...wanita itu istimewa..maka harus banyak dimaklumi n sabar ya :)

    BalasHapus
  6. setuju ma rumah islami...mereka punya hal yg tak kita miliki, ya meski ga bs ditukar saling mengisi aja...

    BalasHapus
  7. wahhh sulit juga yaa... klo kita pgn tau apa sih sebenarnya yg di inginkan wanita.... tp kata ADA BAND sih "" Wanita ingin di mengerti....""

    BalasHapus
  8. Biar wanita sulit ditebak..tp pria2 tetap suka kan ;)

    BalasHapus
  9. ijin sebarin ilmunya sob..di edit dikit biar tambah renyah ya??:D

    BalasHapus
  10. BENER BGT BRO!!!!! Saat gw baca tulisan ini, gw sebenernya lg kesel bgt dg cewek....persis apa yg di tuliskan di atas....

    BalasHapus
  11. hahahaha,,, masa siy mas Bro?? g semua kaya gitu kali...

    BalasHapus
  12. wanita wanita ya wanita sama dengan laki2 cuma beda kelaminya saja kalau masalah perasaan ya tetap sama...gak makan.....lapar...di hina ....sakit hati di cubit...pasti nyeri...so mesti sama2 jaga perasaan laki2 juga loh....

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan..