Kode-kode Warna

Di dalam dunia web/blog, warna itu sangat penting dan sangat berpengaruh terhadap penampilan web/blog. Warna-warna biasanya digunakan untuk background, text, links, table dll. Kalo kombinasi warna pada web/blog kita tidak sesuai, atau tidak enak dipandang mata, maka hal itu akan membuat pengungjung web/blog kita menjadi kurang nyaman, dan kemungkinan akan malas untuk mengunjungi blog kita lagi. Tapi karena untuk untuk membuat warna-warna ini harus menggunakan kode-kode warna, maka bagi yang tidak begitu mahir tentang html akan kesulitan untuk mendapatkan kode-kode warna ini.

Nha oleh karena itulah dibawah ini telah ade buat Chart HTML Kode Warna bagi yang tidak tahu atau bagi yg pingin tahu kode-kode warna. Cara penggunaannya cukup mudah, km tinggal klik warna yang kamu pilih, maka kode warnanya akan tampil di kotak "kode warna:". Ok silahkan dicoba.







































































































































































































Kode warna yang terpilih :


Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Kode-kode Warna"

  1. makasih.. kebantu banget..^^

    BalasHapus
  2. cara buat nx kyak mana ni kak?
    mklum ni masih newbie....

    BalasHapus
  3. waah, kurang lengkap tuh.
    yang lengkap liat aja di kode warna html lengkap

    BalasHapus
  4. Dapet widget itu dari mana Kak.....
    mau donk......

    BalasHapus
  5. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan..